Hiasan

Kamis, 03 April 2014

Ide Berbisnis Di Dunia Optik


Bisa kita lihat perkembangan teknologi sekarang yang sangat cepat. Dimana-mana sudah banyak yang menggunakan Smart Phone, Laptop, dan Komputer. Maka dengan terus terjadi hal seperti ini akan ada banyak hal yang terjadi pada mata anda, seperti minus, plus, dan bahkan bisa sampai jadi silinder.
 Saya berniat untuk berjualan kaca mata ( minus, plus, silinder, anti radiasi, dan tersedia juga yang hanya sekedar untuk bergaya ), Alat terapi Mata ( alat pijatan magnetik untuk merelaksasi syaraf yang terhubung pada mata), dan Soft Lane.


Saya mempunyai ide pemasarannya dengan cara mendatangi suatu kantor dan pabrik. Saya akan bekerja sama dengan koperasi disana untuk membantu kelancaran menjalani bisnis ini. Menurut saya saat ini yang paling laku itu kaca mata Anti Radiasi, karena kaca mata ini akan menangkal paparan radiasi dari peralatan teknologi saat ini, seperti Smart Phone, Laptop, dan Komputer.

 Saya meliat peluang jika bisa menawarkan ke pabrik dan kantor itu, disana kan banyak sekali karyawan, maka kemungkinan besar akan banyak yang berminat untuk membeli kaca mata, alat terapi mata, dan soft lane. Disana saya juga akan menawarkan potongan harga, karena yang akan membelinya kemungkinan banyak, saya juga membolehkan mereka mencicil pembayaran sebanyak 2x bayar, yang nantinya akan di tangani oleh koperasi yang saya ajak kerjasama untuk mencatat pembayaran dan memegang uang nya, dan nantinya saat saya datang kesana, saya bisa melihat laporan dan menerima uang hasilnya. Selain itu saya memberikan test mata gratis untuk mengetahui keadaan mata mereka, dan memberikan mereka kesempatan untuk mencoba kaca mata anti radiasi yang nanti nya sangat berguna dalam pekerjaan mereka dan membuat mata mereka tetap sehat dan tidak cepat lelah. Serta memberikan mereka kesempatan mencoba alat terapi mata, agar mereka merasakan nikmatnya pijatan magnetik yang akan merelaksasi syaraf yang terhubung pada mata dan membuat mata segar kembali dan tidak lelah , apa lagi setelah seharian bekerja di depan Laptop dan Komputer. Setelah mereka mencoba dan merasa nyaman, maka akan ada keinginan mereka untuk membeli.


Kebetulan saya juga memiliki ruko sendiri, yang bisa digunakan untuk menjadikan tempat stok barang dan sekalian berjualan. Selain itu saya juga akan membuat website sendiri yang nantinya akan digunakan untuk berjualan secara online, dan saya juga akan menyebarkan informasi tentang bisnis saya ini melalui sosial media ( twitter, facebook, google+, dll).

Walaupun banyak persaingan di dunia bisnis. Namun dengan adanya persiapan yang matang, tujuan yang jelas, semangat yang tinggi, kejujuran, dan Do'a. 
Maka kita akan berhasil. 


http://kewirausahaan123.blogspot.com/2014/03/berbisnis-di-dunia-optik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar